Toyota Segera Luncurkan SUV Frontlander, Terinspirasi dari Corolla Cross
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 30 September 2021 15:32 WIB
Gambar teaser SUV Frontlander. (Foto: Nationworldnews.com)

GOOTO.COM, JakartaToyota dikabarkan bakal memperkenalkan SUV Frontlander untuk pasar global. Itu terlihat ketika produsen asal Jepang tersebut meluncurkan gambar teaser mobil barunya.

Menurut laporan Hinudustan Times, Kamis, 30 September 2021, Frontlander diproduksi berdasarkan Corolla Cross. Mobil baru ini nantinya akan lebih dulu diluncurkan di pasar Cina.

Jika dilihat dari desainnya, SUV Frontlander memiliki beberapa elemen unik dalam bentuk lampu depan, gril dan bumper. Desain ini dibuat oleh platform modulr TNGA Toyota, sehingga membuat strukturnya yang sama juga ditemukan pada sejumlah model SUV lainnya.

Dari dapur pacunya, Frontlander ini memiliki mesin bensin 1.8 liter dengan teknologi hybrid. SUV baru ini juga bakal mendapatkan manfaat dari (All Wheel Drive) AWD, yang menggunakan keempat roda sebagai penggerak.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut, apakah Frontlander bakal dipasarkan di Indonesia setelah diluncurkan di Cina. Toyota sendiri secara resmi belum berbicara banyak soal SUV barunya ini.

Baca: Penjualan Mobil Crossover Toyota Corolla Cross Diklaim Terus Meningkat

HINDUSTAN TIMES

#Toyota
#SUV
#Corolla Cross
#Mobil Baru
#Cina

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi