Daihatsu Gelar Kompetisi Berbagi Cerita, Hadiah Utama Mencapai Rp 50 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 11 Oktober 2021 19:38 WIB
Salah satu pabrik Daihatsu di Sunter, Jakarta Utara. (Daihatsu)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui program Daihatsu Setia menggelar kompetisi berbagai cerita bertajuk "Bagikan Ceritamu Bersama Dihatsu". Kompetisi ini digelar menggunakan platform website dan sosial media selama periode September hingga November 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman mengatakan bahwa program Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia, khusus saat kondisi pandemi seperti saat ini.

"Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi," kata Rudy dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 11 Oktober 2021.

Untuk bisa mengukuti kompetisi Daihatsu Setia ini, peserta harus melakukan pendaftaran di situs resmi Daihatsu Setia. Setelah itu, siapkan foto dan cerita menarik yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu.

Setelah itu, konten tersebut diunggah melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagran, atau TikTok. Tautan dari unggahan tersebut dapat dikirimkan dalam bentuk soft copy melalui website daihatsusetia2021.daihatsu.co.id. 

Konten tersebut harus berisi foto dan cerita orisinil dalam format digital. Foto boleh diambil menggunakan kamera digital atau kamera ponsel. Peserta tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang sudah dibuat harus dikirimkan paling lambat tanggal 30 November 2021 pukul 23.59 WIB.

Daihatsu akan memilih pemenang mingguan dan pemenang utama dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta. 5 pemenang beruntuk setiap minggunya akan mendapatkan uang tunai total Rp 1.250.000.

Sementara 5 pemenang utama kompetisi ini akan diberi hadiah uang tunai masing-masing Rp 10 juta. Daihatsu juga akan memberikan hadiah sebesar Rp 2,5 juta bagi peserta dengan konten terbaik.

Baca juga: 123 Mobil Modifikasi Ramaikan Final Daihatsu Dress Up Challenge

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi