Kompetisi Gran Max Desain Logo Perusahaan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 2 Mei 2011 21:52 WIB
Seluruh pemenang berfhoto bersama Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Ddihatsu Motor (ADM) dan Marcomm PT ADM. (Dok. ADM)
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta - Cara unik dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mendekatkan diri dengan pengguna Daihatsu Gran Max. Pemegang merek Daihatsu itu menggelar acara bertajuk "Kompetisi Gran Max Desain Logo Perusahaan." Kompetisi kerjasama PT Astra Daihatsu Motor dan Trijaya FM itu dilangsungkan 14 Maret sampai 21 April 2011 lalu.

Dalam kompetisi ini para pengusaha yang menggunakan Gran Max ditantang beradu kreatifitas dalam mendesain kendaraan operasional mereka sehingga menjadi unik dan menunjang kegiatan bisnis. Sebanyak 162 perusahaan telah mendaftarkan desain Gran Max-nya dalam kompetisi ini, yang kemudian akan dipilih 3 pemenang kategori The Best Minibus, 3 pemenang The Best Blind Van dan 10 pemenang The Best Favourite.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemenang dipilih berdasarkan nilai kreatifitas, keunikan, kerumitan desain dan kerapihan desain. Penilaian dilakukan oleh team Daihatsu dan Trijaya FM. Selain itu, juga dilakukan sharing knowledge dari praktisi UKM untuk lebih memperluas wawasan bisnis peserta.

Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head - PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan acara ini adalah bentuk terima kasih Daihatsu kepada para pelanggan Daihatsu, terutama pengguna Gran Max. "Acara ini menunjukkan kreatifitas pebisnis dalam mengoptimalkan kendaraan mereka untuk mendukung bisnis dan sekaligus mengangkat citra Daihatsu Gran Max," kata Rio dalam keterangan persnya.

Daihatsu Gran Max yang diluncurkan sejak tahun 2007 telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk kendaraan niaga. Dengan pilihan tipe Minibus, Blind Van, Pick Up dan Box, Daihatsu Gran Max menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar Daihatsu di Indonesia.

Berikut para pemenang Kompetisi Gran Max Desain Logo Perusahaan:

3 Best Blind Van - Seven Seven- Bhinneka.com- Cheese Cake Factory

3 Best Minibus- Moose Believer- Rabbani- Memby Soap

10 Best Favorite - CV Trekindo Jaya Service- Warmo- Glamourz- JT Clinics- PT Trisno Cipta Usaha- PT Cipta Citra Permata- Banjar Optik- Jak Petz- Propre- SMK Broadcast Cakra Buana

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi