Sirkuit Mandalika Gelar WorldSBK, RSUD Mataram Siap Berikan Layanan Kesehatan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 12 Oktober 2021 09:00 WIB
Foto udara tikungan ke-10 lintasan Mandalika International Street Circuit saat matahari terbit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB. ANTARA/Ahmad Subaidi

GOOTO.COM, Jakarta - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dikabarkan siap memberikan dukungan layanan kesehatan dalam gelaran WorldSBK 2021 di Sirkuit Mandalika.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Mataram, dr. Hj Ni Ketut Eka Nurhayati. Dirinya pun senang dengan dilibatkannya RSUD Mataram dalam ajang WorldSBK di Sirkuit Mandalika.

“Alhamdulillah, RSUD Mataram dilibatkan dalam perhelatan akbar balap motor dunia 2021, dan RSUP NTB sebagai pemimpinnya,” kata Eka seperti dikutip Gooto.com dari Antara, Selasa, 12 Oktober 2021.

Namun, sejauh ini Eka masih belum menentukan pembagian tugas RSUD Mataram dalam gelaran WorldSBK di Sirkuit Mandalika. Pasalnya, surat keputusannya (SK) baru dikeluarkan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian tugas itu nantinya bakal dimatangkan lebih dulu. Pihak RSUD Mataram, terang Eka, akan melakukan pembahasan dan pertemuan lebih intens untuk mempersiapkan WorldSBK di Sirkuit Mandalika.

“Prinsipnya, kita siap mendukung dan tim medis dari RSUD Mataram bersama RSUP NTB akan berkolaboreasi memberikan layanan kesehatan prima di ajang WorldSBK,” lanjut Eka menambahkan.

Dalam menangani gelaran WorldSBK di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November 2021, RSUD Mataram bakal memanfaatkan petugas medis yang ada. Dengan kata lain, mereka tidak menambahkan petugas kesehatan lagi.

Baca: Sandiaga Uno Berharap MotoGP di Sirkuit Mandalika Berdampak untuk Desa Wisata

#Sirkuit Mandalika
#WorldSBK
#RSUD
#Mataram
#Kesehatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi