Bengel & Posko Siaga Mitsubishi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 23 Desember 2008 19:54 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta:

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi di Indonesia, menggelar Bengkel & Posko Siaga 24 Jam serta Bengkel Buka Biasa selama liburan natal dan tahun baru 2009. Program ini berlangsung 25 Desember 2008 - 1 Januari 2009.

Bengkel Siaga 24 Jam merupakan bengkel resmi Mitsubishi yang siaga melayani para konsumen selama 24 Jam. Dilengkapi dengan sarana dan prasarana lengkap yang berlokasi di 7 kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya dan Makassar.

Mitsubishi juga menyediakan Posko 24 Jam yang berada di Jalur liburan diwilayah Jakarta dan Bandung. Posko 24 Jam dilengkapi dengan fasilitas MWS dan HSK.

MWS (Mobile Worskhop) merupakan bengkel berjalan, dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi dengan peralatan service, sehingga dapat melayani Light Maintenance semua kendaraan Mitsubishi seperti bengkel resmi.

Sedangkan HSK (Home Service Kit) adalah fasilitas untuk wilayah perkotaan atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya. Home Service Kit menggunakan kendaraan Mitsubishi L300 yang dilengkapi peralatan service untuk pelayanan perbaikan langsung di tempat.

Mitsubishi juga menyediakan Bengkel Buka Biasa, setiap hari pukul 08.00 s/d 17.00 pada liburan natal dan tahun baru. Bengkel Buka Biasa akan beroperasi di 10 kota di Indonesia yakni di Lampung, Palembang, Jakarta, Bogor, Cikampek, Cianjur, Yogyakarta, Solo, Banyuwangi, Malang.

Selain itu 110 bengkel resmi Mitsubishi di indonesia tetap buka dihari-hari kerja selama periode liburan dan natal 2008, dan siap melayani pelanggan Mitsubishi.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Kramayudha Tiga Berlian

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi