Calon Juara Dunia WorldSBK Komentari Sirkuit Mandalika
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 18 November 2021 07:00 WIB
Toprak Razgatlolu. (FOTO: Instagram/@toprak_tr54)

GOOTO.COM, Jakarta - Calon juara dunia WorldSBK Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with Brixx WorldSBK) baru-baru ini mengomentari soal Sirkuit Mandalika. Menurutnya, lintasan baru di Indonesia ini menjadi tantangan baru baginya.

Nantinya, Sirkuit Mandalika akan menjadi babak final bagi Razgatlioglu untuk menjadi juara WorldSBK 2021. Dirinya akan memperbutkan gelar juara dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK).

Sebelum menjalani balapan penentuan di Sirkuit Mandalika, Razgatlioglu memuji lintasan tersebut. Pembalap berkebangsaan Turki itu mengatakan bahwa Sirkuit Mandalika sangat menyenangkan.

“Saya senang berada di Indonesia saat ini, selalu menarik datang ke trek baru. Saya telah melihat foto dan video layoutnya dan itu terlihat menyenangkan untuk dipakai membalap,” katanya, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, Razgatlioglu optimistis tampil maksimal di WorldSBK Mandalika untuk menyabet gelar juara musim ini. Sejauh ini dirinya berpeluang besar untuk menghentikan dominasi Rea di WorldSBK.

Terhitung, Razgatlioglu masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 531 poin. Rider berusia 25 tahun tersebut diketahui unggul 30 angka dari Rea.

“Sekarang kami memiliki tiga kesempatan lagi untuk bertarung untuk kemenangan dan kami akan bekerja di setiap sesi untuk menemukan set-up terbaik balapan dan selalu memperbaiki diri. Ini yang ada di pikiran saya, menang dan menikmati balapan,” tutupnya.

Baca: Harga Tiket Formula E di Jakarta Dipastikan Tidak Semahal WorldSBK Mandalika

ANTARA

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Sirkuit Mandalika
#WorldSBK
#WorldSBK Mandalika
#Toprak Razgatlioglu
#Jonathan Rea

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi