Caviar Produksi iPhone 13 Eksklusif Dengan Leburan Bodi Tesla Model 3
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 November 2021 18:00 WIB
Caviar Caviar, merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang terinspirasi dari Tesla Model 3. (Foto: Motor1.com)

GOOTO.COM, Jakarta - Sebuah merek desainer eksklusif ponsel dan aksesoris, Caviar, merilis iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang terinspirasi dari Tesla. Desain ini pun diberi nama Tesla Electro.

Terlihat bahwa bodi ponsel ini menggunakan bahan putih komposit yang mencerminkan desain pada kendaraan Tesla. Sisipan logam di bagian tengah ponsel nyatanya terbuat dari bodi Tesla Model 3 asli yang dilebur dan dibentuk ulang.

Menurut laporan dari situs Motor1, Caviar Tesla Electro bukan hanya sekedar casing ponsel. Akan tetapi perusahaan turut menanamkan desain khusus ke bodi ponsel, yang membuat kreasinya semakin eksklusif.

Tidak hanya itu, Cavier juga memberikan penghormatan kepada Elon Musk dengan menghadirkan lima iPhone kustom lainnya. Beberapa penghormatan itu berupa dua Nike Air Force 1 kustom, hiasan emas 24 karat untuk Tesla Model S, dan patung Musk edisi terbatas yang juga terbuat dari bagian Tesla Model 3 yang dilebur dengan tulisan emas.

Harga untuk Caviar Tesla Electro iPhone 13 Pro akan merogoh kocek mulai dari USD 6.760 atau lebih dari Rp 96 juta, sedangkan iPhone 13 Pro Max mulai dari USD 7.300 atau lebih dari Rp 104 juta.

Terlepas dari itu, patung Musk juga dikabarkan akan dijual secara terbatas, yaitu hanya sebanyak 27 unit. Harganya pun mencapai USD 3.220 atau lebih dari Rp 46 juta.

Baca: Elon Musk Membuka Poling di Twitter untuk Menjual 10 Persen Saham Tesla

HEDWIGE | MOTOR1

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Tesla
#iPhone 13
#Tesla Model 3
#iPhone 13 Pro
#iPhone 13 Pro Max
#Ponsel
#Elon Musk

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi