Fokus ke Mobil Listrik, Jaguar Kemungkinan Tak Luncurkan Produk Baru hingga 2025
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 2 Desember 2021 17:20 WIB
Logo Jaguar Land Rover. REUTERS/Vivek Prakash

GOOTO.COM, Jakarta - Sebuah laporan menyebutkan bahwa Jaguar tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan produk barunya hingga 2025 mendatang. Keputusan itu diambil karena produsen ingin fokus terhadap mobil listrik.

Menurut laporan Le Mode Prancis, saat ini Jaguer tengah memfokuskan semua energinya untuk mengembangkan kendaraan listrik sepenuhnya. Karena, mereka bertujuan untuk unggul di dunia mobilitas bertenaga baterai.

Sejauh ini Jaguar telah memiliki I-Pace untuk bersaing di pasar mobil listrik. Akan tetapi, mereka harus bersaing dengan Mercedes-Benz, BMW, Volvo dan Audi yang rajin menawarkan lebih banyak model kepada pelanggan.

Dengan begitu, Jaguar pun diharapkan bisa menawarkan sejumlah model mobil listrik kepada pelanggan secara global dalam beberapa tahun ke depan. Hal itu dilakukan agar mereka bisa bersaing dengan merek-merek ternama lainnya di era elektrifikasi.

Jaguar sendiri telah menerapkan strategi ‘Reimagine’ untuk menyasar pasar mobil listrik. Program ini terbilang sangat ambisius, di mana Jaguar dan Land Rover akan tersedia dalam bentuk listrik musrni pada 2025 mendatang.

“Dua merek. Dua kepribadian yang berbeda. Keduanya dihubungkan oleh elemen kualitas dan keberlanjutan yang menopang kemewahan modern Jaguar Land Rover masa depan. Ini adalah strategi Reimagine kami,” kata Chief Executive Officer, Thierry Bollore, dikutip dari situs jaguarlandrover.com.

Baca: Xiaomi Dirikan Pabrik di Cina, Kapan Mobil Listriknya Diluncurkan?

JAGUAR LAND ROVER | HINDUSTAN TIMES

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Jaguar
#Mobil Listrik
#Kendaraan Listrik
#Jaguar I-Pace
#Jaguar Land Rover

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi