BMW Bakal Pamerkan Mobil Listrik yang Bisa Berubah Warna Tahun Depan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Desember 2021 12:30 WIB
BMW Logo

GOOTO.COM, JakartaBMW dikabarkan bakal memamerkan mobil yang bisa berubah warna pada pameran Consumer Electronics Show 2022. Tak hanya sekedar menghadirkan mobil listrik SUV iX M60, produsen asal Jerman ini juga akan memperkenalkan teknologi canggihnya.

Fitur pengubah warna itu nantinya bisa dilakukan hanya dengan menekan satu tombol yang ada di dalam mobil. Namun sejauh ini belum ada laporan mobil listrik model apa yang akan menggunakan teknologi canggih ini.

Informasi mengenai teknologi pengubah warna ini memang masih belum dipublikasikan secara umum. Berapa banyak warna yang dapat diubah pada mobil BMW ini juga belum diketahui secara pasti.

Menurut laporan Hindustan Times, fitur canggih ini bisa saja diterapkan pada mobil listrik BMW iX M60. Mengingat, kendaraan listrik ini memiliki performa tinggi yang cocok ditunjang oleh teknologi canggih.

Sekedar informasi, BMW iX M60 dikabarkan bakal menggunakan paket baterai 111,5 kWhdan motor ganda yang sama dengan iX xDrive50 2022. Laporan yang sama menjelaskan bahwa iX M60 diduga bakal memiliki daya yang lebih besar.

BMW iX xDrive50 sendiri diketahui menggunakan paket baterai lithium-ion berkapasitas 105,2 kWh. Mobil listrik ini nantinya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 516 hp dan torsi puncak 765 Nm. Diperkirakan jangkauan kendaraan listrik ini bisa mencapai 483 km.

Baca: Mobil Listrik BMW XM Concept Diluncurkan, Terkuat di Segmennya

HINDUSTAN TIMES

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#BMW
#Warna
#Mobil Listrik
#SUV
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi