Teknisi Royal Enfield Indonesia Menang Kompetisi Asia Pasifik
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 20 Desember 2021 19:49 WIB
Bakal menghadirkan sejumlah pembaruan besar, motor Classic 350 baru diperkirakan dibanderol lebih mahal. Di Indonesia, Royal Enfield Classic 350 dipasarkan mulai Rp 81,5 juta OTR Jakarta. royalenfield.com

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen motor klasik asal India, Royal Enfield, meluncurkan portal Service Training baru yang disebut RE Ignite dan kompetisi para teknisi di Asia Pasific.

Business Head Royal Enfield Asia Pasifik Vimal Sumbly mengatakan Royal Enfield memiliki visi strategis untuk memberikan pengalaman kepemilikan motor yang baik melalui pengalaman after sales yang lancar.

“Di Royal Enfield, kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan peningkatan keterampilan teknisi kami. Kompetisi Keterampilan di Royal Enfield memastikan teknisi untuk terus mengasah kemampuan dan mempertajam keterampilan mereka," kata Vimal Sumbly dalam siaran pers Royal Enfield hari ini, Senin, 20 Desember 2021.

RE Ignite adalah sistem manajemen pembelajaran berbasis web yang memberikan tool kits kepada teknisi after sales sekaligus panduan pengetahuan tentang sepeda motor Royal Enfield.

Royal Enfield untuk pertama kalinya juga melibatkan para teknisi dengan meluncurkan Kompetisi Keterampilan Teknis tingkat Asia Pasifik. Teknisi dari 8 negara, yakni Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Filipina, Kamboja, berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Kompetisi Keterampilan Teknis Asia Pasifik diadakan dalam dua fase menggunakan Portal RE-Ignite. Dilakukan juga wawancara secara online yang secara mendalam untuk menguji keterampilan dan pengetahuan teknis sepeda motor.

Para pemenang mendapatkan penghargaan dan jaket berkendara Royal Enfield dengan CE Approved.

Adapun teknisi Royal Enfield asal Indonesia yang berpartisipasi adalah Astrid Herera (Pemenang), Arya Badra Irawan (Juara 2), serta Ali Suhaemi (Juara 3).

Astrid dari dealer Royal Enfiel d Nusantara Batavia International Jakarta, Arya dari Nusantara Batavia International Cibubur, sedangkan Ali Suhaemi dari Nusantara Batavia International Depok.

BacaMelihat Motor Konsep Royal Enfield SG650, Tampil dengan Gaya Retro

#Royal Enfield
#Teknisi
#kompetisi
#Sepeda Motor
#Motor
#Asia Pasifik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi