BMW MINI Brick Lane Edition Diluncurkan, Harganya Rp 525 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Februari 2022 12:53 WIB
MINI Brick Lane Edition. (Foto: BMW)

GOOTO.COM, Jakarta - BMW MINI Amerika Serikat baru-baru ini meluncurkan model Brick Lane Edition di pasar global. Mobil baru ini akan diluncurkan sebagai Cooper S Hardtop dua pintu dan empat pintu.

Melansir dari laporan situs Hindustan Times hari ini, Senin, 21 Februari 2022, Brick Lane Edition dua pintu akan dijual dengan harga sebesar USD 35.675 atau setara dengan Rp 511 juta. Sedangkan untuk versi empat pintu bakal dibanderol senilai USD 36.675 atau sekitar Rp 525 juta.

Mobil baru ini memiliki eksterior yang cukup menawan dengan memamerkan warna metalik perak putih dengan atap kontras yang dicat biru. Pada bagian kap mesin dan sisi sampingnya, BMW MINI memberikan grafis yang berani dalam Frozen Blue, Mint, dan Soul Blue.

Brick Lane Edition juga menawarkan sejumlah aksesori seperti inlay samping, stiker pilar C, dan tutup tengah roda dalam motif Brick Lane. Tak hanya itu mobil baru tersebut juga menghadirkan moonroof panorama.

Sementara itu, bagian interiornya juga tak kalah menarik. BMW MINI menyampaikan bahwa jok kulitnya menggunakan Carbon Black Cross Punch, lengkap dengan pemanas. Setir kemudinya memakai Nappa Leather berpemanas. Permukaan interior mobil ini hadir dalam warna Piano Black dengan headliner antrasit.

Tak hanya tampilan saja yang mampu menarik perhatian publik. Akan tetapi, MINI Brick Lane Edition juga dilengkapi beberapa fitur canggih, seperti sistem suara premium Harman/Kardon, paket penyimpanan dan pengatur suhu otomoatis zona ganda untuk kenyamanan penumpang.

Sedangkan untuk paket plus navigasi layar sentuh menawarkan sejumlah fitur, yakni MINI Assist eCall, MINI Head-Up Display, Informasi Lalu Lintas Real-Time Lanjutan, Apple CarPlay, Pengisian Nirkabel, Layanan Tele, Layanan Jarak Jauh, Layanan Pramutamu, dan Kluster Instrumen Digital Dinamis.

MINI Brick Lane Edition dikabarkan bakal hadir di pasar otomotif global dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi dual-clutch sport tujuh percepatan. BMW MINI memastikan bahwa konsumen tidak perlu menambahkan biaya untuk menikmati fitur-fitur ini.

Baca: Melihat Replika Mobil Batman yang Diubah Menjadi Versi Listrik

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#MINI
#BMW
#Mobil Baru
#Mobil
#Harga Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi