Conor McGregor Ditangkap Polisi Usai Melanggar Lalu Lintas
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 Maret 2022 14:23 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Bintang UFC dunia Conor McGregor dilaporkan ditangkap Kepolisian Irlandia setelah diduga melanggar atuan lalu lintas. Sang petarung bebas itu dinilai mengendarai mobilnya dengan cara yang membahayakan pada Selasa malam waktu setempat, 22 Maret 2022.

Dilaporkan pula bahwa mobil yang dikendarai McGregor itu adalah Bentley Continental. Sekedar informasi tambahan, mobil mewah itu memiliki harga lebih dari US$ 187 ribu atau setara dengan Rp 2,68 miliar.

"McGregor sedang mengemudi menuju gym ketika dia dihentikan oleh pasukan polisi Irlandia, karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan," kata juru bicara itu, dikutip Gooto.com dari situs Reuters, Jumat, 25 Maret 2022.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa juru bicaranya menginformasikan bahwa McGregor berhasil lolos dari tes narkoba dan alkohol yang dilakukan di stasiun. Dengan begitu, McGregor dipastikan tidak dalam pengaruh alkohol dan narkotika saat berkendara.

Sedangkan menurut laporan yang diberitakan The Irish Indepent, Polisi Irlandia melakukan tindakan tegas kepada sang atlet. Mereka memutuskan untuk menyita sementara mobil McGregor dalam penangkapan tersebut.

McGregor akhirnya dibawa ke kantor polisi terdekat dari lokasi penangkapan, dan dibebaskan dengan jaminan. Atlet UFC berusia 33 tahun tersebut nantinya akan menjalani persidangan di pengadilan distrik pada bulan depan.

Ini bukan pertama kalinya McGregor berurusan dengan pihak kepolisian. Dikenal sebagai atlet kontroversial, Mantan juara kelas dua UFC tersebut juga sempat mengendarai mobil secara ugal-ugalan di negaranya sendiri.

Ia akhirnya didenda setelah dia dilaporkan mengemudi dengan kecepatan di atas 154km per jam di zona 100km per jam. Beberapa laporan menyebutkan bahwa McGregor hanya membayar denda sekitar US$ 440 atau setara dengan Rp 6,3 juta karena ngebut.

Terlepas dari itu, McGregor sendiri saat ini tengah menjalani rehabilitasi di rumahnya setelah mengalami patah kaki. Cedera itu ia dapatkan ketika bertarung melawan Dustin Poirier pada Juli 2021. Sang atlet pun diprediksi bakal kembali ke ring oktagon sebelum akhir tahun ini.

Baca: Suzuki Berikan 1 Unit Jimny kepada Pembeli New Carry Pikap

REUTERS

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Conor McGregor
#Lalu lintas
#Polisi
#UFC
#Bentley
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi