Suzuki Berikan 1 Unit Jimny kepada Pembeli New Carry Pikap
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 Maret 2022 13:47 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan hadiah satu unit Jimny kepada konsumen beruntung. (Foto: PT SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan hadiah satu unit Jimny kepada pembeli New Carry pikap di dealer Restu Mahkota Karya (RMK), Karawang pada Rabu, 16 Maret 2022. Konsumen yang beruntung itu adalah Bapak Jusih.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirinya diketahui berhasil memenangkan prohram promosi Suzuki Bonus Suzuki, yang berlangsung sejak Desember 2021 sampai Februari 2022. Penyerahan Jimny itu langsung dibeikan oleh Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi.

Selain itu acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT SIS lainnya, yakni Yuki Takayama, serta perwakilan dari dealer RMK, Mulyadi dan Didi Wahyudi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jusih dari Bekasi yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit Jimny setelah melakukan pembelian satu unit New Carry Pick Up di dealer RMK Karawang,” kata Sukma dalam rilis.

Lebih lanjut, Sukma juga menjelaskan bahwa seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama. Bagi mereka yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya, kata dia, konsumen diminta untuk mengikuti setiap program promosi yang diadakan Suzuki.

Jimny sendiri memang merupakan salah satu kendaraan legendaris dari Suzuki. Mobil ini hadir dengan desain dan performa yang tangguh dalam menghadapi jalanan perkotaan hingga medan off-road.

Kemampuannya juga didukung oleh tampilannya yang gagah. Selain itu, Jimny juga diketahui hadir dengan sejumlah fitur canggih yang membuat kendaraan ini menjadi idaman masyarakat Indonesia.

Terlepas dari itu, Program Suzuki Bonus Suzuki ini merupakan apresiasi PT SIS kepada konsumen Tanah Air yang membeli mobil dalam periode program. Selain Jimny, program ini juga memberikan satu unit GSX 150 untuk 20 orang pemenang dan satu unit Gixxer 250 untuk lima orang, dan hadiah.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki, kami akan terus menawarkan program-program menarik lainnya kepada konsumen. Kami harap, upaya tersebut dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan mobil-mobil Suzuki,” tutup Sukma.

Baca: Kehadiran Motor Listrik Binaan Pertamina di MotoGP Mandalika Dapat Apresiasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi