Ford Buka Superstore Jatibening
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 1 Februari 2009 19:58 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Ford Motor Indonesia (FMI) terus melakukan perluasan penjualan dan servisnya dengan meresmikan Ford Superstore di Jatibening, Bekasi. Superstore baru ini merupakan Superstore Ford keenam di area Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi.

”Pendirian dan pengoperasian Ford dealer di Jatibening menunjukkan komitmen Ford dalam perluasan jaringan di wilayah Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya," kata Will Angove, Presiden Direktur FMI.

Dealer baru di bawah manajemen Ford Bekasi Jatibening ini secara khusus menguasai pengoperasian layanan purna jual yang berspesialisasi dalam melayani permintaan penyediaan kendaraan bagi pemerintah. Dealer di Jatibening ini dibangun di areal seluas 1.500 meter persegi. Superstore baru ini juga menawarkan tambahan layanan in-house, yaitu fasilitas cat bodi.

Dengan tambahan Ford Superstore di Jatibening, total Ford telah memiliki 30 dealer di seluruh kota besar di seluruh nusantara. Di tahun 2009, FMI berharap untuk membuka lagi enam dealer yang seluruhnya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan berkualitas yang ditawarkan.

Ford merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) pertama di Indonesia yang mempromosikan sebuah sistem penyediaan suku cadang inter-koneksi. Didukung dengan gudang yang lengkap di Sunter dan dilengkapi dengan sistem pelayanan terkini yang dinamakan PANDA dan SERVIS2, untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggannya di seluruh Indonesia.

“Memastikan ketersediaan akan pelayanan menyeluruh dan layanan purna jual ialah salah satu strategi Ford dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia, juga untuk mengukuhkan penawaran dari dealer bagi pelanggannya," kata Andre Dumais, Operation Director Ford Bekasi Jatibening.

Raju Febrian

#Otomotif
#RELA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi