Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta, Mulai dari Rp 250 Ribu hingga Rp 10 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 Mei 2022 07:55 WIB
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu 13 April 2022. Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tiket Formula E Jakarta sudah mulai dijual sejak Minggu, 1 Mei 2022. Tiket dijual dengan harga paling murah Rp 250 ribu dan paling mahal Rp 10 juta, belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, harga tiket tersebut sudah termasuk akses masuk Ancol. Penonton juga bisa menikmati berbagai wahana di tempat wisata tersebut, mulai dari Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis, hingga Pantai Festival. Namun belum termasuk wahana Faunaland dan Gondola.

"Mulai 1 Mei, tiket sudah bisa dibeli di situs yang sudah disediakan. Semua harga sudah termasuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya untuk balapan," kata Sahroni dalam keterangan resminya, dikutip Tempo.co hari ini, Selasa, 3 Mei 2022.

Tiket Formula E Jakarta dapat dibeli melalui situs jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com. Balapannya sendiri akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang.

Menurut Sahroni, Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara mampu menampung penonton sekitar 60.000 orang. Penonton bisa menyaksikan balap mobil listrik tersebut dari beberapa titik di sirkuit tersebut.

Adapun tiket Formula E Jakarta terbagi menjadi empat kategori, yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Granstand, serta VIP dan VVIP. Berikut rincian harganya.

  • Ancol Festival Rp 250 ribu
  • Circuit Festival Rp 450 ribu 
  • Grandstand Rp 750 ribu
  • VIP & VVIP Rp 2 Juta-Rp 10 juta (tergantung fasilitas yang ditawarkan)

Baca juga: Jakpro Jual Tiket Formula E Jakarta 2022 Mulai Maret

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi