Penjualan Tiket Formula E Ancol Mundur dari Jadwal, Wagub DKI Angkat Suara
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 30 Maret 2022 11:27 WIB
Foto udara progres pembangunan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat, 25 Maret 2022. Sirkuit yang memiliki lintasan sepanjang 2.400 meter yang terdiri dari 18 tikungan dan panjang trek lurus sekitar 527 meter pembangunnya saat ini telah mencapai 87,9 persen dan ditargetkan rampung pada awal April 2022. TEMPO / Hilman Fathurrahman W
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebelumnya sempat berencana untuk menjual tiket Formula E Ancol pada bulan ini, Maret 2022. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai penjualan tiket tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkait hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, Jakpro telah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk menjual tiket Formula E 2022.

 "Ini kan memang kita ini baru, jadi mungkin Jakpro sudah memperhitungkan waktu yang tepat dan baik sambil mempersiapkan infrastrukturnya," kata Riza seperti dikutip Gooto.com dari situs berita Antara, hari ini, Rabu, 30 Maret 2022.

Lebih lanjut, Riza menjelaskan bahwa panitia sudah memperhitungkan dan melakukan studi ke negara lain. Maka dari itu, dirinya pun yakin harga tiket Formula E Jakarta bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Semeentara itu, Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengatakan persiapan Formula E Ancol masih belum matang. Itu bisa dilihat dari penjualan tiket, yang sebelumnya sempat direncanakan dirilis bulan ini.

"Kami mempertanyakan mundurnya jadwal penjualan tiket Formula E. Ini semakin aneh. Karena apa lagi, kalau bukan persiapannya yang kurang," katanya melalui keterangan tertulisnya di Jakarta.

Jika melihat seri balapan Formula E di Kanada, pihak penyelenggara sudah mulai menjual tiket balapan mobil listrik. Padahal agenda Formula E Kanada baru akan diselenggarakan satu bulan setelah seri Jakarta.

"Kanada itu kan sudah punya pengalaman, infrastrukturnya juga sudah selesai, karena 2017 kan sudah pernah menyelenggarakan jadi berpengalaman,” kata Riza.

Baca: Masuk 10 Besar di Race 2 ARRC Thailand, Galang Hendra Belum Cukup Puas

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi