Tiket Formula E Ancol Mulai Dijual pada Maret 2022, Berapa Harganya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 14 Februari 2022 15:56 WIB
Seorang wartawan memotret lahan yang akan dibangun Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu, 29 Desember 2021. Pembangungan sirkuit dengan bentuk lintasan menyerupai kuda lumping ini ditargetkan selesai pada April 2022. TEMPO/M Taufan Rengganis

GOOTO.COM, Jakarta - BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo (Jakpro) baru-baru ini berbicara soal kelangsungan ajang Formula E Ancol. Menurut pihak penyelenggara ini, penjualan tiket kompetisi mobil listrik tersebut mulai dijual pada bulan depan.

Formula E Ancol sendiri telah dijadwalkan hadir pada 4 Juni 2022. Sampai saat ini proses pembangunan sirkuitnya baru akan dilakukan setelah menentukan pemenang tender senilai Rp 50,15 miliar.

"(Tiket Formula E Ancol) siap bulan Maret 2022," kata Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto di Jakarta seperti dikutip Gooto.com dari situs berita Antara hari ini, Senin, 14 Februari 2022.

Akan tetapi, sejauh ini Jakpro belum memberikan informasi lebih lanjut soal harga tiket Formula E Ancol tersebut. Pihaknya dikabarkan masih menunggu persetujuan dari tim Formule E Operation (FEO).

"Sudah ada (besaran harga tiket Formula E Ancol) menunggu persetujuan FEO," ujar Widi menambahkan.

Jika melihat gelaran Formula E Arab, tiketnya diketahui dibagi ke dalam tiga kategori, yakni penonton via layar lebar, grandstand dan VIP. Sedangkan harganya diketahui mulai dari Rp 574 ribuan sampai yang termahal Rp 77 jutaan.

Sedangkan pada ajang Formula E di Berlin pada 14-15 Mei 2022, harga tiketnya diketahui dimulai dari 20 euro (Rp 325.300) hingga yang termahal 179 Euro atau setara dengan Rp 2,9 jutaan.

Baca: BMW Bakal Lebih Banyak Gunakan Baja Karbon Rendah dalam Produksi Mobil Seri

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Formula E
#formula e ancol
#Tiket
#Jakpro
#harga tiket

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi