Mobil Listrik Tesla Dapat Penambahan Fitur Layar Putar
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 6 Mei 2022 13:00 WIB
Interior Tesla Model Y 2022. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTesla dilaporkan mengirimkan model mobil listrik tertentu dengan fitur layar putar. Nantinya layar tersebut bisa menghgadap ke pengemudi atau penumpang depan dengan menekan sebuah toimbol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil listrik Tesla sendiri memang dikenal dengan teknologi mutakhir dan memiliki deretan fitur. Dengan menghadirkan sistem hiburan layar infotanment yang bisa diputar, membuat produsen bersemangat untuk menarik minat masyarakat.

Dilansir dari laman Hindustan Times hari ini, Jumat, 6 Mei 2022, teknologi layar putar itu sendiri nyatanya bukan inovasi baru. Namun, lanjut laporan itu, mungkin ini pertama kalinya fitur tersebut dibawa ke dalam mobil.

Fitur layar putar tersebut bisa dilihat dari unggahan akun Twitter bernama @TeslaFrunk pada Rabu, 4 Mei 2022. “Tesla akhirnya menambahkan layar putar ke model yang diperbarui,” tulis akun tersebut.

Terlepas dari itu, fungsi putar memang merupakan pilihan yang dapat dieksplorasi oleh produsen mobil untuk menjadi daya tarik untuk calon konsumen. Ukuran layar, resolusi dan fungsionalitasnya diklaim menawarkan bagian khusus.

Sebelumnya, Tesla telah memasukkan fitur game dalam kabin mobil pada unit tampilan utama. Lebih lanjut CEO Elon Musk menyebutkan bahwa pembaruan perangkat lunak juga memungkinkan penumpang melakukan konferensi video di dalam mobil listrik.

Baca: Nissan Dikabarkan Bakal Meluncurkan Mobil Listrik Datsun dengan Harga Murah

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi