Audi A4, A6, dan Q5 Raih Best Cars
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 10 Februari 2009 00:25 WIB
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Stuttgart: Tiga produk Audi--A4, A6, dan Q5--dinobatkan sebagai “Best Cars” berdasarkan poling majalah Auto Motor und Sport (AMS). Selain itu tiga produk lainnya Audi A3, A8, dan R8 masing-masing menempati posisi kedua di tiap kategorinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi Audi A4, prestasi ini mengulang kemenangannya tahun lalu dalam kategori “Midsize”. "A4 telah membawa keberhasilan dalam ukuran besar ke dalam kategori ‘midsize’ dengan teknologi inovatifnya, desain yang fantastis, serta cita rasa dan kualitas superior," kata Rupert Stadler, Chairman of the Board of Management AUDI AG saat menghadiri penganugerahan yang dilaksanakan di Alte Reithalle, Stuttgart, Jerman.

Audi A6 berada di urutan teratas pada kategori “Upmarket Midsize”. Sedan bisnis sporty ini secara telak mengungguli para pesaing lain untuk lima kali berturut-turut.

Sedangkan Audi Q5 terbaru merebut posisi puncak pada kategori “Off Road Vehicle” dalam tampilan perdananya. Ini penghargaan kedua Q5 setelah “Golden Steering Wheel” dari majalah Bild am Sonntag.

Pada ajang yang sudah ke-33 kalinya di gelar Auto Motor und Sport, yang kali ini melibatkan lebih dari 92 ribu responden, tiga produk Audi lainnya berada di peringkat kedua. Audi A3 di kategori “Lower Midsize”, Audi A8 pada kategori “Luxury”, dan Audi R8 pada kategori “Sports Cars”.

Raju Febrian

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi