Mercedes-AMG GT 63 SE F1 Edition Diluncurkan, Harganya Rp 367 juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 19 Mei 2022 17:00 WIB
Mercedes-AMG GT 63 SE F1 Edition. (Foto: Mercedes-Benz)

GOOTO.COM, JakartaMercedes-AMG dikabarkan sudah menghadirkan mobil hybrid kinerja khusus, yakni GT 63 SE Performance F1 Edition. Mobil baru ini nyatanya khusus dihadirkan untuk merayakan ulang tahun produsen yang ke-55.

Edisi khusus F1 ersebut diketahui menawarkan fitur eksterior dan interior yang eksklusif. Mercedes-AMG juga melengkapi GT 63 SE ini dengan konsep hybrid inovatif yang mencakup motor listrik dan baterai berperforma tinggi.

Mercedes-AMG dikabarkan mendapatkan powertrain hybrid E Performance modular, yang nantinya segera hadir di model lainnya. Mobil mewah ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 843 hp.

Produsen mengatakan bahwa Mercedes GT 63 E F1 Edition dapat dengan mudah dikenali dari catnya. Warnya diketahui menghadirkan kombinasi abu-abu alpine manufaktur non-logam bersama dengan foil berlogo AMG dan gradien abu-abu ke hitam serta aksen warna merah.

Mercedes-AMG juga dilaporkan menyediakan paket aerodinamis, yang dikembangkan dengan menjaga terowongan angin. Hal ini diklaim membuat mobil bisa menangani kecepatan tinggi dengan baik.

Lampirannya diketahui bisa meningkatkan gaya angkat negaif, sekaligus mengurangi koefisien drag mobil. Produsen mobil mewah Jerman tersebut dilaporkan telah mengoptimalkan diffuser dan mengintegrasikannya ke apron belakang.

Menurut laporan Hindustan Times, Mercedes-AMG F1 Edition ini dibanderol dengan harga sebesar 23.800 euro atau setara dengan Rp 367 juta.

Baca juga: Tesla Diperkirakan Masuk Indonesia Tahun Ini untuk Produksi Mobil Listrik

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Mercedes-AMG
#F1
#Mercedes
#Mobil Baru
#Mobil Mewah
#Hybrid

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi