Daihatsu Urban Fest 2022 Telah Digelar untuk Kaum Milenial Banten
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 6 Juni 2022 10:00 WIB
All New Daihatsu Xenia dipamerkan di Jakarta Auto Week, 12 Maret 2022. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menggelar acara hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Real Perfection. Program ini diselenggarakan di Mall Serpong, Banten, pada 2-5 Juni 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Daihatsu Urban Fest 2022 ini sengaja dihadirkan untuk menemani keseruan akhir pekan untuk kaum milenial ataupun konsumen lain yang sudah berkeluarga. Dalam acara tersebut pengunjung bisa melakukan aktivitas seru, seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah uang jutaan rupiah dan merchandise menarik. Hal itu dibenarkan langsung oleh Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman.

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda,” ujar Rudy dalam rilis.

Selain menikmati hiburan di Daihatsu Urban Fest 2022, para pengunjung juga bisa melihat secara langsung mobil baru Sirion. Daihatsu Sirion sendiri baru diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 2 Juni 2022.

Daihatsu Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT 4-silinder 1.300 cc. Tipe pertama, yaitu 1.3 R CVT dijual dengan harga Rp 227.600.000, sedangkan varian kedua, 1.3 X CVT, dipasarkan dengan nilai Rp 236.800.000 (harga on the road Jakarta).

BacaFormula E Jakarta Berakhir, Jokowi: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi