Daihatsu Urban Fest Digelar Bersamaan dengan Ajang MotoGP Mandalika
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 18 Maret 2022 08:00 WIB
All New Daihatsu Xenia rilis di GIIAS 2021. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan bakal menggelar ajang seru-seruan bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Next Level pada 18-20 Maret 2022. Jadwal penyelenggaraannya ternyata bersamaan dengan ajang MotoGP Mandalika.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun acara ini tidak ada kaitannya dengan MotoGP Mandalika. Dalam ajang seru-seruan ini, Daihatsu mengajak kaum milenial untuk mengisi waktunya di akhir pekan. Nantinya ajang tersebut akan dihadirkan di Mall Boemi Kedaton, Lampung.

Kegiatan ini menghadirkan kompetisi kekinian seperti Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation. Bagi mereka yang beruntung memenangkan kompetisi tersebut, maka berhak mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah, plus merchandise menarik dari Daihatsu.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman. Dirinya menjelaskan bahwa acara ini sengaja diluncurkan agar lebih dengan dengan kaum milenial.

“Sehingga mereka (kaum milenial) bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap ‘Berani Naik Level’ sesuai dengan tema acara ini,” kata dia dalam rilis.

Daihatsu juga menyajikan talkshow seru dan inspiratif bersama CEO Kripik Pisang Askha Jaya, Askasifi Eka Cesario. Nantinya Askasifi akan memberikan tips dan trik agar kaum milenial memahami strategi bisnis dengan baik. Acara ini akan ditayangkan di akun media sosial Instagram dan Facebook resmi Daihatsu pada pukul 10.00-11.00 WIB.

Tak hanya itu, para peserta nantinya juga bisa mendapatkan hadiah khusus dari Daihatsu berupa gratis biaya admin dalam setiap pembelian mobil baru secara kredit, plus ekstra cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tunai.

Bagi mereka yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya, maka juga bisa mendapatkan benefit yang sama dengan paket penjualan. Keuntungan yang bisa didapat konsumen nantinya berupa voucher e-money, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Baca: Ini Tantangan yang Akan Muncul di MotoGP Mandalika Menurut Alex Marquez

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di GoOto.com. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi