Dapat Respons Positif, New MG ZS Punya Strategi Khusus Rebut Hati Kaum Milenial
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 29 September 2021 10:54 WIB
SUV New MG ZS telah masuk pasar otomotif Indonesia. (Sumber: MG Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil baru MG ZS dikabarkan mendapatkan respons positif dari sejumlah penggemarnya. Menurut perusahaan, kendaraan anyarnya itu mampu memukau puluhan juta orang sejak diluncurkan pada 9 September 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

MG Indonesia sendiri bakal terus menghadirkan berbagai kejutan untuk pelanggan Indonesia, khususnya generasi milenial. Salah satu caranya adalah dengan membuat program bertajuk #UntungdiBelakangMG.

Dalam program tersebut, nantinya perusahaan bakal menghadirkan boneka MG Bear yang berkeliling ke sejumlah kota-kota besar dengan menggunakan MG ZS. Bagi masyarakat yang bertemu dengan MG Bear ini, maka diminta untuk mengabadikan momen dan mengunggahnya di media sosial.

“Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka. Bertepatan dengan diluncurkannya New MG ZS, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi kami dalam memperluas jangkauan MG terhadap target audiens ini,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Nantinya MG Bear ini akan muncul dari IMAX Panoramic Sunroof MG ZS, dan bakal menyambangi Jakarta, Medan, Malang, Manado, Surabaya, serta kota-kota besar lainnya. MG Bear ini akan menghampiri tempat makan yang menyediakan layanan Drive Thru. Bagi mereka yang berada di belakang boneka beruang itu, maka bakal langsung ditraktir.

Langkah ini diambil sebagai strategi MG Indonesia untuk menarik minat perhatian kaum milenial. Namun, dalam pelaksanaannya, perusahaan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kendaraan MG yang menyuguhkan desain dan teknologi terdepan begitu cocok dengan selera generasi millennial masa kini. Dalam memperkenalkan mobil MG, kami terus mempelajari hal-hal yang memiliki nilai ketertarikan tinggi di rentang usia tersebut, misalnya dengan menggali kegiatan sehari-hari dan area pergaulan yang mereka sukai,” ucap Arief.

Baca: Kembangkan Mobil Listrik, Audi Gaet Pembalap Rally Ken Block

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi