Promo Mobil MG Akhir Tahun, Berkesempatan Terbang ke Inggris
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 Desember 2023 08:44 WIB
Modifikasi desain New MG ZS di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: MG Motor Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia menghadirkan promosi akhir tahun bertema Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG. Promo ini tidak hanya menawarkan mobil MG ZS, tetapi juga kesempatan langka bagi konsumen untuk menjelajahi Inggris, pusat dari sejarah otomotif MG yang kaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"New MG ZS lebih dari sekadar mobil, ini adalah jembatan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan sejarah kaya MG dan menikmati perpaduan unik antara gaya dan kenyamanan," ucap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Jumat, 22 Desember 2023.

Program diharapkan dapat mengangkat standar kepemilikan New MG ZS, dengan memberikan peluang bagi pemilik untuk memenangkan perjalanan eksklusif ke Inggris. Para pemenang akan memiliki kesempatan langka untuk menyelami sejarah otomotif MG dan mengunjungi landmark bersejarah.

Sebagai SUV, MG ZS menyajikan harmoni antara teknologi mutakhir, desain inovatif, fitur terdepan, dan tingkat keamanan yang tinggi, terbukti dengan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.

"Kami juga bangga dengan layanan purna jual kami untuk New MG ZS. Adanya garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 KM, termasuk biaya suku cadang dan jasa, kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan MG," Arief Syarifudin menambahkan.

Sebagai informasi, New MG ZS, dirancang dengan fitur-fitur seperti Sunroof Panoramic i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying. Pada akhir tahun ini juga  ada penawaran khusus seperti Uang Muka Rendah dan cicilan bunga 0%.

Pilihan Editor: MG Motor Indonesia Pamerkan Seni dan Teknologi di ASHTA District 8 SCBD

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi