Mobil Listrik MG4 EV Bakal Hadir di Pameran Otomotif PEVS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 7 Mei 2023 14:00 WIB
MG4 EV hatchback listrik akan dihadirkan oleh MG Motor Indonesia di PEVS 2023. (Foto: MG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMG Motor Indonesia bakal ikut memeriahkan pameran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Bahkan MG juga akan menyiapkan senjata utamanya yakni mobil listrik MG4 EV.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kehadiran MG4 EV diharapkan mampu menjadi bintang dalam perhelatan acara tersebut dan menarik perhatian dari pengunjung. Terlebih Mobil ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mengesankan seperti baterai berkapasitas tinggi, jarak tempuh luar biasa, dan fitur keselamatan yang canggih.

MG juga diharapkan dapat mengungkapkan harga dari mobil listrik MG4 EV pada acara tersebut. Namun, MG masih merahasiakan pengumuman semacam itu dan meminta pihak yang berminat untuk mengunjungi booth MG di PEVS 2023 untuk mengetahui lebih lanjut.

Interior MG4 EV hatchback listrik tampil resik dan elegan. (Foto: MG Inggris)

"Kami sangat senang dapat menampilkan mobil listrik terbaru kami, MG4 EV, di PEVS 2023. Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pasar kendaraan listrik dan menampilkan teknologi terbaru dan kemajuan desain kami," kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

"Kami yakin bahwa pengunjung di booth kami akan terkesan dengan MG 4 EV dan semua yang ditawarkannya," sambungnya.

PEVS 2023 akan menjadi salah satu pameran kendaraan listrik terbesar tahun ini. Terdapat puluhan peserta pameran dari seluruh industri otomotif listrik serta pendukungnya yang menampilkan teknologi dan kemajuan terbaru dalam industri listrik Tanah Air. Pameran ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 17- 21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran.

MG4 EV Standard Range mencapai 350 km untuk sekali pengisian baterai. Sedangkan untuk Long Range SE dan Trophy bisa mencapai 452 km untuk sekali pengisian baterai. (Foto: MG)

Dari data yang kami dapati di MG Inggris, untuk MG4 EV dihadirkan pilihan baterai 51kWh hingga 64kWh. Jarak tempuhnya untuk MG4 EV Standard Range mencapai 350 km untuk sekali pengisian baterai. Sedangkan untuk Long Range SE dan Trophy bisa mencapai 452 km untuk sekali pengisian baterai.

Baterai mobil listrik 64 kWh bisa dikoneksikan dengan tegangan 135 kW, memungkinkan pengisian baterai memakan waktu 35 menit dari 10 persen hingga 80 persen menggunakan 150 kW DC rapid charger.

Perihal harganya di Inggris untuk SE Standard Range mulai dari £25.995 atau setara Rp 482 juta, SE Long Range dari £28.495 setara Rp 528,5 juta dan Trophy Long Range dari £31.495 atau setara Rp 584,1 juta.

Pilihan Editor: Mobil Sport Listrik MG Cyberster Debut di Auto Shanghai 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi