MG Motor Indonesia Pamerkan Seni dan Teknologi di ASHTA District 8 SCBD
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 November 2023 10:57 WIB
Mobil listrik MG yang akan dirakit di Indonesia. (TEMPO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia mengkolaborasikan seni dan teknologi revolusioner melalui MG Art Installation "Charge Up The Future yang berlangsung mulai tanggal 15 - 26 November 2023 di ASHTA District 8, SCBD. Instalasi seni ini menghadirkan kombinasi luar biasa antara seni kontemporer, keindahan alam, dan teknologi canggih.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dibuat oleh seniman-seniman terkemuka Indonesia, termasuk Marshall Sastra, Nature Enthusiast, MG Art Installation ini bukan hanya sebuah pameran seni, melainkan juga membawa pesan lingkungan. Pemandangan alam yang memukau diproyeksikan secara imersif langsung ke mobil listrik MG 4 EV untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik bagi para yang mengunjungi.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan MG Art Installation Charge Up The Future adalah kolaborasi mendalam antara MG Motor Indonesia dan seniman-seniman berbakat Indonesia.

"Bersama-sama, kami menciptakan karya seni yang bukan hanya memikat mata, tetapi juga mengandung pesan penting tentang keberlanjutan lingkungan. Ini adalah bukti komitmen MG dalam menjadikan mobil MG sebagai wadah untuk para seniman menciptakan karya berarti," ucap dia dalam keterangan resminya, Senin, 20 November 2023.

Arief menambahkan MG Motor Indonesia memiliki komitmen untuk terus menginspirasi kreativitas masyarakat Indonesia dalam kerjasama dengan MG untuk menciptakan seni yang menginspirasi dan memotivasi perubahan positif.

"MG Art Installation ini merupakan perpaduan harmonis antara estetika seni kontemporer dengan pesan kuat tentang keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan di era modern yang begitu canggih teknologinya," dia menambahkan.

Arief Syarifudin selanjutnya mengundang semua kalangan untuk bergabung dalam pengalaman satu ini.

"Kami mengajak Anda, dari berbagai lapisan masyarakat dan latar belakang, untuk merayakan kreativitas masa depan ekosistem kendaraan listrik bersama kami di MG Art Installation 'Charge Up The Future'. Saksikanlah dunia imersif penuh seni ini, dipersembahkan oleh mobil listrik MG 4 EV, hanya di ASHTA District 8, SCBD," tutup Arief.

Pilihan Editor: Honda FESTIPARK Digelar di Semarang, Ada Cicilan Mobil 7 Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi