100 Unit New MG ZS Dark Midnight Edition Ludes Terpesan di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 Februari 2023 10:09 WIB
New MG ZS Dark Midnight Edition yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dikabarkan pesanannya sudah melampaui target, meskipun hanya diproduksi 100 unit. 22 Februari 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - New MG ZS Dark Midnight Edition yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dikabarkan pesanannya sudah melampaui target, meskipun hanya diproduksi 100 unit.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia saat berjumpa dengan jurnalis di booth MG di IIMS 2023, Rabu, 22 Februari, saat mengulas Indonesia in a Cup of Coffee. 

“Hingga hari keenam gelaran peminatnya lebih dari ekspektasi, tapi unitnya hanya untuk 100 pembeli yang beruntung,” ujar Arief.

Dirinya menegaskan melalui balutan bodi yang lebih berbeda membuat New MG ZS Dark Midnight Edition terlihat gagah dengan kelir hitam, hal inilah yang membuat mobil mendapat respon baik dari konsumen. Tampil eksklusif berkat pelek Tomahawk Alloy Wheel yang juga berwarna hitam dan body kit berwarna hitam juga.

Di atas kertas, New MG ZS Dark Midnight Edition menggunakan mesin 1.498 cc didukung transmisi CVT 8 percepatan. Perihal tenaganya mencapai 114 PS pada 6.000 rpm dan torsinya 150 Nm pada 4.500 rpm.  Terbilang mobil yang lincah karena radius putarnya 5,6 meter.

Permintaan yang tinggi terhadap New MG ZS Dark Midnight Edition diakui Arief Syarifudin akan dipertimbangkan lebih lanjut untuk memberikan kejutan lain yang berbeda kepada konsumen, terutama di acara mendatang seperti Jakarta Auto Week 2023.

Baca juga: Bentley Mulliner Batur Terbatas 18 unit Gunakan Mesin W12 Terkuat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi