Crossover Lexus RX Sudah Dihadirkan, Lihat Tampilan Mewahnya
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 7 Juni 2022 11:00 WIB
Lexus RX. (Foto: Lexus)

GOOTO.COM, JakartaLexus baru saja menghadirkan crossover mewah terbarunya, yakni All New Lexus RX pada awal bulan ini. Mobil baru tersebut diklaim mendapat sejumlah perubahan yang signifikan dari sisi eksterior dan teknologi.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Lexus RX generasi kelima ini telah mengalami pembaruan total, termasuk peningkatan pada Lexus Driving Signature. Itu bisa dirasakan dengan penyematan teknologi yang membuat mobil bisa berdialog dengan pengemudi.

Mobil baru tersebut menggunakan sistem penggerak semua roda DIRCT4, sama seperti versi RZ. Kontrol penggerak empat roda itu bekerja bersama dengan sistem listrik hibrida yang baru dikembangkan untuk memaksimalkan cengkeraman roda depan dan belakang.

Crossover Lexus RX sendiri juga diklaim menggunakan teknologi elektrifikasi pada varian RX500h F SPORT Performance.

Tampilan eksterior Lexus RX sendiri hadir dengan identitas unik melalui penggunaan spindle body. Bagian tersebut diketahui menyediakan fungsionalitas pendinginan yang cukup dengan gaya desain yang kuat.

Sedangkan bagian interiornya, crossover baru ini menerapkan konsep Tazuna yang berpusat pada manusia. Ini bertujuan untuk menciptakan kursi pengemudi yang memungkinkan koneksi yang lebih dalam dan intuitif antara mobil dan pengemudi.

Terlepas dari itu, model pertama Lexus RX 300 menjadi pelopor di segmen crossover mewah pada 1998 silam. Model tersebut menjadi dasar bagi produsen untuk meluncurkan model HEV pertamanya, yakni RX400h hybrid.

BacaDaihatsu Urban Fest 2022 Telah Digelar untuk Kaum Milenial Banten

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Lexus
#Crossover
#Mobil Baru
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi