Mazda CX-7 Favorite Medium SUV 4x4
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 20 Februari 2009 00:50 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Mazda CX-7 secara mengejutkan berhasil meraih penghargaan Favourite Medium SUV 4X4 pada ajang Autocar Reader's Choice Awards 2009. Hanya dalam waktu dua tahun sejak diperkenalkan tahun 2007 lalu, SUV andalan PT. Mazda Motor Indonesia itu mampu mengalahkan saingan-saingannya yang sudah lebih dulu mapan.

“Ketika kami memutuskan untuk memperkenalkan CX-7 di Indonesia, kami menyadari bahwa kunci sukses dalam mengembangkan brand Mazda adalah dengan memperkenalkan produk yang tepat pada saat yang tepat,” kata Yoshinori Nishihara, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia.

Nishihara menilai keberhasilan ini merupakan lanjutan dari sukses Mazda tahun lalu yang menjadi brand otomotif dengan pertumbuhan yang paling pesat di pasar. Mazda mencatat pertumbuhan 68% dibandingkan dengan kenaikan rata-rata industri yang berkisar 38%

Penghargaan ini bukan yang pertama di raih CX-7. Di ajang internasional, Mazda CX-7 pernah menyabet 2007 Best SUV pada RSJ (Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan) Car of the Year. Sedangkan di Indonesia, SUV lima penumpang yang diperkenalkan tahun 2007 itu, juga dinobatkan sebagai Best SUV pada ajang Indonesia International Motor Show 2007.

Raju Febrian

#Otomotif
#Universitas Pendidikan Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi