Lancer Evo dan Triton Favorit di ARCA 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 20 Februari 2009 22:31 WIB
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, berhasil memenangkan dua penghargaan pada ajang Autocar Reader’s Choice Award 2009. Mitsubishi Lancer Evolution terpilih sebagai Favorit Sport Saloon dan Mitsubishi Strada Triton sebagai Favorit Double Cabin.

Penghargaan yang diterima Mitsubishi Lancer Evolution cukup membanggakan. Sedan yang dirilis KTB bulan Juli 2008 itu meraih suara 28,43%. Mobil yang tersohor di ajang reli dunia ini dilengkapi mesin 2.0L 16 Valve DOHC MIVEC dan transmisi Twin Clutch Super Shift Transmission (TC-SST) yang powerful dan efisien serta S-AWC (Super All Wheel Control).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi Strada Triton yang mendapat 35,92% suara, penghargaan Favorit Double Cabin merupakan penghargaan yang ke-6 sejak kendaraan ini diluncurkan tahun 2007 lalu. Penghargaan ini sekaligus membuktikan kendaraan ini sebagai pimpinan kelas pick up 4X4. Terbukti, Strada Triton mencatat market share 56,3% di bulan Januari 2009.

"Kedua penghargaan ni menunjukkan konsumen, khususnya kepada pembaca AUTOCAR, memberikan kepercayaan terhadap kendaraan Mitsubishi," kata President Direktur PT. KTB, Fumio Kuwayama.

Raju Febrian

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi