Daihatsu Urban Fest Hadir di Bandung Hingga Akhir Pekan Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 29 Juli 2022 18:00 WIB
New Daihatsu Sigra diluncurkan di Summarecon Mall, Bekasi, 7 Juli 2022. (ADM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menggelar Daihatsu Urban Fest – The Next Level di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut diketahui berlangsung selama empat hari, yakni pada 28-31 Juli 2022.

Daihatsu Urban Fest ini sendiri sengaja digelar selama empat hari untuk menemani keseruan kaum milenial dan keluarga muda di Kota Bandung. Para pengunjung pun nantinya bisa menikmati kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah uang jutaan rupiah.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman. Dirinya menjelaskan bahwa melalui acara ini Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milineal.

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Rudy Ardiman dalam keterangan resminya.

Daihatsu Urban Fest sendiri juga dilaporkan bakal menampilkan performance 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan. Bagi masyarakat Bandung yang mau hadir, maka bisa memantau rangkaian acaranya melalui situs resmi Daihatsu.

Festival kali ini merupakan penutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun ini yang telah digelar di beberapa kota besar Indonesia. Sekedar mengingatkan kembali, acara ini telah diselenggarakan di Manado (21-23 Januari), Lampung (18-20 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

Baca jugaTanggapan Pembalap F1 Soal Keputusan Pensiun Sebastian Vettel

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Daihatsu
#Bandung
#Astra Daihatsu Motor
#Festival
#Milenial

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi