Krama Yudha Sumbang Diesel ke Universitas Sriwijaya
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 3 Maret 2009 00:25 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) teryata juga perduli pada dunia pendidikan. Pemegang merek Mitsubishi di Indonesia itu menyumbangkan mesin diesel Mitsubishi tipe 4D56 kepada Universitas Sriwijaya Palembang, akhir pekan kemarin.

Penyerahan yang dilakukan Eka Rasja Putra Said, Presiden Komisaris KTB, kepada Rektor Universitas Sriwijaya, Badia Perizade, di Head Office PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta. Ini merupakan salah satu aktivitas Corporate Social Responsibility KTB terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

"Pemberian mesin ini bertujuan untuk menunjang program studi pendidikan di fakultas teknik Universitas Sriwijaya Palembang sebagai alat praktek mesin otomotif," kata Fumio Kuwayama, President Direktur KTB.

Mesin diesel 4D56 merupakan mesin kendaraan Mitsubishi yang berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini digunakan pada model kendaraan Pick Up Small 4x2 Mitsubishi Colt L300 yang telah sangat teruji kehandalannya dan menjadi kendaraan pilihan bisnis di Indonesia. Mesin ini juga digunakan pada kendaraan Pick Up Small 4x4, Mitsubishi Strada Triton, yang dilengkapi system turbocooler.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi