BMW Track Day di Lippo Sirkuit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 12 Maret 2009 00:02 WIB
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta: Kesempatan menjajal berbagai model BMW diberikan PT BMW Indonesia yang akan menggelar BMW Track Day di Lippo Village International Formula Circuit, 21 Maret mendatang. Sebanyak 20 unit mobil BMW seperti BMW Seri 3, BMW Seri 5 dan BMW X5 akan disediakan bagi peserta untuk mengikuti dua program mengemudi yaitu Dynamic Drive serta Scenic Drive.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Atraksi khusus untuk BMW Track Day ini adalah BMW M3 Experience dimana peserta dapat menikmati sensasi mobil sport yang dikenal garang di lintasan balap maupun jalan raya ini dengan didampingi oleh seorang pembalap nasional.

M3 Coupé terbaru ini dilengkapi dengan M Double-cluth transmission yang memberikan sensasi berkendara yang luar bisa dengan raungan mesin V8 berkapasitas 4,000 cc dengan semburan tenaga 420 hp pada rpm 8,300.

Lebih dari 40 pemilik mobil M, yaitu M3, M5 dan M6 juga akan berkumpul pada akhir pekan ini untuk turun bersama-sama di lintasan sirkuit dengan mobil mereka masing-masing.

Selain itu, berbagai model BMW yang terbaru termasuk BMW Seri 3, M3, Seri 5 dan X5 dipamerkan di area paddock sirkuit yang baru diresmikan awal Februari 2009 yang lalu.

Kesempatan terbatas ini terbuka untuk khalayak umum dengan cara mendaftarkan diri ke dealer resmi BMW yang terdekat. Berminat?

Raju Febrian 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi