Honda Raih Call Center Award 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 14 Maret 2009 01:05 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Honda menambah penghargaan yang diterimanya di awal tahun 2009 ini dengan meraih “Call Center Award 2009 for Service Excellence”, Kamis (12/3) kemarin. Penghargaan Majalah Marketing dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty ini, Honda dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan pelayanan Call Center terbaik untuk kategori Automotive 4-Wheel.

Penghargaan bagi perusahaan yang menghargai pelanggannya melalui fasilitas Call Center ini dinilai berdasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu kemudahan akses, sistem dan prosedur pelayanan yang memudahkan pelanggan, serta dimensi manusia yang merupakan gabungan antara pengetahuan produk dan kemampuan interaksi yang dimiliki personel Call Center.

Survei dilakukan dengan cara mystery calling, dimana setiap call center yang disurvei akan dihubungi sebanyak 24 kali dalam rentang waktu dari Juli sampai dengan Desember 2008. Jumlah call center yang dihubungi tahun ini sebanyak 92 perusahaan dari 14 kategori industri.

Honda Customer Care, yang dapat diakses melalui nomor telepon bebas pulsa 0800-11-22-789, berhasil meraih nilai indeks di atas rata-rata industri otomotif sehingga berhak dianugerahi Call Center Award 2009 for Service Excellence.

Yukihiro Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa kunci sukses dalam bisnis otomotif selain menyediakan produk-produk terbaik juga dengan dengan menyediakan pelayanan purna jual terbaik. "Layanan purna jual yang kami lakukan, mulai dari servis kendaraan, penyediaan suku cadang, hingga penyediaan Honda Customer Care, merupakan upaya kami untuk mencapai tujuan utama kami, yaitu kepuasan pelanggan,” katanya.

Sebelumnya, Honda juga menerima lima penghargaan di ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award dan dua penghargaan di ajang Top Brand Award.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi