Suzuki Hadirkan Test Drive Berhadiah di GIIAS Semarang 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 November 2022 15:36 WIB
Suzuki di GIIAS Semarang. (Foto: SIS)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang pada 23-27 November 2022. Dalam ajang ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 56 m2 berkonsep ‘Urban City Lifestyle’.

Suzuki dilaporkan membawa tiga produk unggulannya di GIIAS Semarang 2022, yakni All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan Jimny. Selain memamerkan kendaraan, booth Suzuki juga diramaikan kegiatan permainan.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjajal mobil Suzuki di area test drive. Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh 4W Marketing Director PT Suzuki Indonesia Sales Donny Saputra.

“Daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif. Oleh karena itu, Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang,” kata dia dalam keterangan resminya.

“Pada pameran ini, Suzuki mengangkat konsep booth ‘Urban City Lifestyle’ yang menggambarkan suasana perkotaan dan dilengkapi dengan line-up mobil unggulan Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas masyarakat,” tambah dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Suzuki telah menyiapkan beberapa model untuk test drive, yakni All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan Juni lalu dan Baleno yang baru saja diluncurkan Agustus kemarin.

Suzuki turut memberikan hadiah kepada para pengunjung yang mengikuti test drive di GIIAS Semarang. Calon konsumen nantinya bisa mendapatkan keuntungan berupa DP ringan 5 persen, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Dalam setiap pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon konsumen bakal mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 1 juta dan gratis BBM senilai.

“Kami berharap dengan partisipasi Suzuki di GIIAS Semarang 2022 pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan impiannya dari Suzuki,” kata dia dalam keterangan resminya.

Pembelian mobil All New Ertiga GX transmisi manual, membuat calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta. Khusus Suzuki XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik (e-money) senilai Rp 2,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 2,5 Juta.

Baca juga: Honda Akan Sematkan PS5 di Mobil Listrik, Bisa Timbulkan Masalah?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.com

#Suzuki
#test drive
#GIIAS Semarang
#Ertiga Hybrid
#Suzuki Indomobil Sales

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi