Wuling Drive Xperience 2022 Digelar, Perkenalkan Inovasi Almaz Hybrid
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 5 Desember 2022 13:39 WIB
Wuling Almaz Hybrid, 4 November 2022. TEMPO/Dicky Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors dilaporkan bakal menggelar acara bertajuk Wuling Drive Xperience 2022. Dalam kegiatan ini, Wuling mengajak sejumlah media untuk lebih dekat dengan inovasi Almaz Hybrid.

Akan tetapi, Wuling tidak hanya memamerkan Almaz Hybrid di acara tersebut. Beberapa model yang dibawa adalah New Cortez yang berada di segmen MPV serta kendaraan listrik pertama mereka di Indonesia yaitu Wuling Air ev.

Hal tersebut langsung dibenarakan oleh Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan Wuling Drive Xperience 2022 itu akan dilangsungkan di berbagai kota negara ini.

"Melalui kegiatan ini kami mengajak rekan media dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Medan, Makassar, Pekanbaru, Manado, Surabaya, dan Bali untuk dapat merasakan deretan inovasi yang ada di lini produk Wuling yang diluncurkan sepanjang 2022," kata dia, dilansir dari Antara.

Nantinya Wuling bakal menempatkan titik keberangkatan di Wuling Center Pondok Indah. Sejumlah jurnalis akan diajak menjelajahi Kota Jakarta dengan mengendarai tiga lini produk Wuling dengan rute kurang dari 100 km.

Almaz Hybrid sendiri dibekali dengan mesin 2.000 cc yang dikombinasikan dengan motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 174 hp dan torsi 320 Nm. Mobil hybrid ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Sementara tenaga yang dihasilkan Almaz Hybrid berasal dari Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang dikirimkan ke roda depan. Kendaraan elektrifikasi ini juga bakal dikembangkan secara khusus dengan menghadirkan tiga mode kendaraan, yakni EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

"Kami menutup tahun 2022 dengan menyajikan inovasi terbaru yaitu kendaraan hybrid pertama di Indonesia Almaz Hybrid. Dan kami juga akan terus konsisten dalam berinovasi untuk menghadirkan pengalaman mobilitas modern dan kehidupan yang lebih baik," tutup Gomgom.

Baca juga: Komunitas Mobil Toyota Sienta Tanam 1.000 Pohon Mangrove di HUT Ke-6

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Almaz Hybrid
#Wuling
#Almaz
#Mobil Hybrid
#Inovasi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi