Komunitas Mobil Suzuki Gelar Jambore Bernuansa Piknik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 12 Desember 2022 12:00 WIB
Komunitas mobil Suzuki Club gelar Jambore. (Foto: PT SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas mobil Suzuki Club telah menggelar Jambore di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, pada Sabtu, 10 Desember 2022. Gelaran ini sengaja dihadirkan untuk memperlihatkan eksistensi dan solidaritas tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam acara ini Suzuki mengambil nuansa piknik, atau Suzuki Day – Urban Picnic. Jambore Suzuki Club 2022 ini dimeriahkan oleh 14 komunitas mobil resmi dan rescue SCRC saling berkontribusi memeriahkan acara Jambore.

Hal itu disampaikan langsung oleh 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra. Dirinya menjelaskan bahwa sebagai agen pemegang merek (APM) otomotif yang tumbuh dan besar di Indonesia, kesuksesan Suzuki tak lepas dari kehadiran komunitas mobil.

“Suzuki sangat bangga memiliki club yang loyal dengan semangat solidaritas sangat tinggi untuk bekerja sama membangun keeratan bersama Suzuki.  Kekuatan dan kerekatan club resmi Suzuki dibuktikan dengan hadirnya Jambore Suzuki Club 2022, Suzuki Day - Urban Picnic,” kata dia dalam keterangan resminya.

“Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat,” tambah dia.

Acara ini diikuti lebih dari 3.000 anggota komunitas mobil Suzuki dan lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi. Para pengunjung nantinya dapat menikmati keseruan lewat Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities

“Kami sangat bersemangat membuat Jambore kembali untuk menunjukan solidaritas para pengguna Suzuki, selain itu kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat di dalamnya, agar manfaat dari Jambore tidak hanya dirasakan oleh pengunjung yang hadir tetapi juga orang lain setelah ini,” kata Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022 Imam Rachmadi.

Selain itu Jambore komunitas mobil Suzuki juga menghadirkan kegiatan Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games. Suzuki menghadirkan instruktur bersertifikasi untuk melaksanakan Eco-Driving Education.

Baca juga: Livery Audi Sudah Muncul di Video Game Formula 1 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi