KTB Ajak Konsumen Uji Strada Triton
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 30 Maret 2009 01:20 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Guna mendekatkan dirinya dengan konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar kegiatan outdoor bersama pemilik Mitsubishi Triton di Jabodetabek, akhir pekan kemarin. Acara yang diberi tajuk Strada Triton Fun & Safety Driving tersebut diikuti 80 unit kendaraan dengan lokasi kawasan off-road Sentul, Jawa Barat.

Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan acara ini bertujuan menjalin keakraban dengan konsumen dan pemilik kendaraan MItsubishi Strada Triton. Selain itu, KTB juga menjadikan acara ini untuk memberikan informasi perawatan dan penggunaan kendaraan 4WD (four wheel drive) Mitsubishi.

Acara yang mellibatkan sekitar 200 orang ini dimulai dengan konvoi dari kantor pusat KTB di kawasan Pulo Mas menuju Sentul City. Meski sempat diguyur hujan cukup lewat para peserta tetap antusias melintasi jalur country road, light off-road, sampai heavy off-road yang disiapkan off-roader senior Harry Sanusi Selain menjajal ketangguhan Strada Triton melewati jalan tanah yang licin akibat hujan, para peserta juga menguji sendiri efesiensi bahan bakar kendaraan mereka.

Sejak diluncurkan pertama kali bulan Mei 2008 lalu, pengguna Strada Triton meningkat tajam. Sampai Juli kemarin Mitsubishi sudah memiliki lima varian Strada Triton yaitu Strada Triton D-Cab Exceed A/T, Strada Triton D-Cab Exceed M/T, Strada Triton D-Cab GLS, Strada Triton D-Cab GLX, dan Strada Triton Single Cab GLX.

Rizwan mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan KTB di berbagai wilayah Indonesia. "Acara seperti ini sangat penting karena menjadi wadah bagi konsumen untuk berbagi pengalaman serta edukasi teknik berkendara di medan off-road," katanya.

Acara di Jakarta ini merupakan rangkaian pertama dari berapa kegiatan yang akan dilakukan KTB. Sepanjang April sampai Mei nanti KTB akan menggelar kegiatan serupa di 4 kota di Kalimantan, 3 kota Sumatera (Medan, Padang, Pekanbaru), serta Makassar.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Kramayudha Tiga Berlian

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi