Nissan Tawarkan Program Perawatan Murah untuk Livina dan Juke
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 18 Januari 2023 14:26 WIB
Rute yang dilalui All New Nissan Livina, Balikpapan-Samarinda, tak semuanya beraspal mulus. Sebagian merupakan jalanan tanah berbatu. 5 Desember 2019. (Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Indonesia mengawali tahun 2023 dengan mengadakan program “Nissan Service Festival”. Program ini digelar dari 16 Januari hingga 31 Maret 2023 untuk Nissan Grand Livina L10, L11, L12, dan Juke F15. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini diadakan sebagai dukungan Nissan Indonesia terhadap konsumen untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi terbaik. Program ini menawarkan harga khusus untuk paket servis rutin dan paket ganti parts. 

“Service Festival adalah 2023 adalah program after sales yang akan kami jalankan secara continue, di mana kami juga memperhatikan populasi mobil yang sudah beredar sebelumnya dan saat ini kami memulai dengan Nissan Livina dan Nissan Juke,” ujar Julian Olmon Head of Marketing & Communication Nissan Motor Distributor Indonesia saat dikonfirmasi oleh Gooto.com, Rabu pagi, 18 Januari 2023. 

Service Festival Nissan Livina dan Juke 2023 yang dilakukan sepanjang 16 Januari hingga 31 Maret 2023.

Bagi pemilik kendaraan Grand Livina L10 dan L1 dapat menikmati servis mobil paket ganti oli senilai Rp 340 ribu. Selain paket ganti oli, Nissan Lovers juga bisa mendapatkan diskon paket ganti parts hingga Rp 1,3 juta-an.  

“Tahun lalu kami memiliki program yang berbeda dan berdasarkan feedback dari konsumen kami. Maka tahun 2023 kami membuat program after sales sesuai dengan bangak permintaan konsumen kami. Untuk mendapatkan program tersebut konsumen tinggal datang ke bengkel resmi Nissan terdekat,” ujar Julian. 

Melalui pembelian paket promo di program Nissan Service Festival, Nissan Lovers akan mendapatkan harga promo servis mobil yang sudah termasuk jasa, parts, PPN 11 persen, gratis computerized engine scanning, dan cuci & Vacuum. Sehingga mobil dalam keadaan resik usai melakukan perawatan berkala. 

Bagi Nissan Lovers yang ingin menikmati program Nissan Service Festival, dapat mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku. Segera kunjungi dealer resmi Nissan atau hubungi NICOLE di 1500023  untuk dapat menikmati program ini.

Baca Juga: LG Energy Solution dan Honda Dirikan Perusahaan Baterai Kendaraan Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi