Lexus RX350 Laris Manis
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 4 April 2009 03:18 WIB
All New Lexus RX350 yang dibanderol Rp 1,1 miliar ternyata mendapat sambutan antisias. Satu bulan sejak diperkenalkan resmi di Indonesia sudah terpesan 50 unit. (Dok. Lexus)
TEMPO Interaktif, Jakarta: Meski dibanderol dengan harga Rp 1,1 miliar dan harus menunggu ternyata All New Lexus RX350 tetap laris manis. Kurang satu bulan sejak diperkenalkan resmi, pertengahan bulan lalu, SUV mewah ini sudah dipesan sebanyak 50 unit!

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan serta kepercayaan pelanggan LEXUS di Indonesia, khususnya kepada para pelanggan The All New RX350 yang berkenan menunggu hingga 1-2 bulan untuk mendapatkan kendaraan ini," kata Johnny Darmawan, Indonesia Lexus Principal.

Lexus mengklaim penyebabnya selain antusiasme terhadap pasar kendaraan premium yang cukup tinggi di tanah air juga karena citra brand Lexus yang telah mendunia.

"Kami bermaksud menegaskan kembali informasi bahwa The All New RX350 hanya dipasarkan di bawah brand Lexus dan Toyota tidak akan mengeluarkan produk yang serupa seperti saat generasi sebelumnya. Semoga informasi ini dapat membantu para pelanggan dalam menentukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya," tambah Johnny.

Pernyataan ini juga dikuatkan oleh pihak Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang, yang menegaskan bahwa kendaraan tipe RX adalah spesifik untuk LEXUS. Toyota Harrier dengan tipe serupa tidak akan diproduksi lagi, karena TMC ingin menjadikan RX model utama dalam jajaran line-up Lexus di Jepang serta dunia.

Secara total, tahun ini Lexus Indonesia telah membukukan pemesanan kendaraan mendekati angka 90 unit. Melalui The Lexus Gallery sebagai distributor resmi sekaligus pusat layanan Lexus di Indonesia, Lexus berharap dapat terus menghantarkan personal luxury experience kepada pelanggan.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Satgas Pemberantasan Mafia Hukum | Satgas Antimafia Hukum
#Johnny Darmawan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi