Carsentro Buka Bursa Penjualan Mobil Bekas Terbesar di Bogor
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 29 Januari 2023 06:44 WIB
Carsentro Bogor berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat. Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi. (Foto: Carsentro)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaCarsentro sebagai bursa penjualan mobil bekas kini sudah ada di wilayah Bogor, Jawa Barat, mulai Sabtu ini, 28 Januari 2023. Adapun pembukaan bursa penjualan mobil bekas ini dihadiri oleh stakeholder seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, serta perusahaan mitra strategis lainnya, dan para perwakilan diler mobil bekas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini Carsentro Bogor ini menjadi yang terbesar di wilayah Kota Bogor dengan lokasi strategis di Simpang Yasmin. Adanya bursa penjualan mobil bekas untuk memenuhi permintaan mobil bekas berkualitas masyarakat Bogor dan daerah sekitarnya.

Carsentro Bogor berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat. Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, bursa mobil bekas terbesar ini mampu menampung 120 mobil untuk dipajang.

pembukaan bursa penjualan mobil bekas Carsentro Bogor ini dihadiri oleh stakeholder seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, serta perusahaan mitra strategis lainnya, dan para perwakilan diler mobil bekas. (Foto: Carsentro)

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia menjelaskan bahwa perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor melalui data nomor kendaraan tumbuh cukup baik. 

“Jadi, ini adalah momen yang sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, dealer mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani. Di sini kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas melalui Carsentro," ujar Rene Eduard Narayana. 

Carsentro Bogor telah menggandeng delapan perusahaan pembiayaan, yakni: BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance. 

Contoh bentuk program menarik salah satunya hadir dari SMS Finance untuk konsumen di Carsentro Bogor seperti yang disampaikan Hobert Tjiu, Sales Business and Car Financing Department SMS Finance, “Kami bisa memberikan uang muka (down payment/DP) murah hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang, jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan bujet mereka.” 

Dealer Mobil berkas Carsentro Bogor. (Foto: Carsentro)

Guna menjamin kualitas unit mobil bekas dan menjaga kepuasan customer, Carsentro Bogor pun bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia (WSI) untuk menghadirkan program mobil bekas bergaransi yang meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga 1 tahun.

Baca juga: Chery Indonesia Bakal Tambah Produk Baru, Siapkan 50 Dealer di 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi