Nissan Beri Diskon untuk Kendaraan Korban Situ Gintung
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 7 April 2009 22:42 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan potongan harga untuk biaya service dan perbaikan kendaraan bagi pengguna Nissan yang menjadi korban musibah Situ Gintung. Program ini berlangsung sampai dengan akhir April 2009, terhitung berdasarkan penerimaan kendaraan di bengkel resmi Nissan.

“Kami persilahkan customer Nissan untuk langsung membawa kendaraan akibat dari musibah ini ke dealer yang telah kami tunjuk untuk mendapatkan penjelasan, pelayanan serta penawaran khusus dari dealer,” kata Sutrisno Lesmono, Deputy Director Aftersales Service & Spareparts NMI.

Khusus untuk layanan ini, konsumen Nissan mendapatkan diskon 30% untuk biaya service dan perbaikan, termasuk body repair. Diskon hanya berlaku bagi spare parts yang berasal dari Nissan Genuine Parts. Nissan juga memberikan layanan gratis pengangkutan kendaraan ERA 24 Hour (Emergency Road Assistantance) dari lokasi musibah hingga ke bengkel yang telah ditunjuk oleh Nissan.

Bengkel Nissan yang dapat menerima kendaraan akibat dari musibah ini adalah: Nissan Puri Indah, Nissan Halim, Nissan Raden Inten, Nissan TB Simatupang, dan Nissan Cibubur.

Raju Febrian

#Otomotif
#Negara Islam Indonesia | NII

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi