IIMS 2023: JSL Tawarkan Aksesori Innova Zenix hingga Xpander
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 Februari 2023 06:00 WIB
JSL Premium Auto Accesories yang berada di booth B1-P5 di dekat PAHAMI Lounge. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tak sekadar mobil dan motor yang memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa aksesori mobil after market juga ikut memeriahkan pameran selama sebelas hari ini, 16-26 Februari 2023. Salah satu yang ikutan adalah brand JSL Premium Auto Accesories yang berada di booth B1-P5 di dekat PAHAMI.

JSL Premium Auto Accesories dikenal sebagai produsen bodi kit lokal yang bermain di garnish grille pegangan pintu hingga tutup bensin. Produk baru yang diperkenalkan selama pameran adalah Blacktivo Chrome. Tak sekadar bermain di pasar lokal, namun sudah diekspor ke India, Filipina, hingga Vietnam.

"Kami ada gril dan beberapa aksesori eksterior tinggal plug & play, harganya juga terjangkau dari Rp 100 ribu hingga satu jutaan rupiah. Material yang kami gunakan sama seperti OEM, yakni ABS injected, menggunakan molding sehingga bisa lebih halus dan materialnya lentur tidak mudah pecah," kata Nicklaus Satria, GM Sales JSL saat berbincang dengan Gooto, Sabtu,18 Februari. 

JSL Premium Auto Accesories di IIMS 2023 tawarkan pilihan aksesori untuk Toyota Kijang Innova Reborn hingga Mitsubishi Xpander. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Kita manufacturing di Indonesia, ada dua pabrik. Pertama di Bekasi dan di Tanjung Pasir. Kita upayakan semua kandungannya lokal,” ujar Nicklaus.

Dirinya juga menambahkan perusahaan menyesuaikan dengan pasar otomotif, karena aksesori mobil itu sejalan dengan pertumbuhan otomotif di Indonesia.

"Seperti saat ini ada Toyota Kijang Innova Zenix yang pesanannya tinggi, kemungkinan kita bisa menyerap hingga ribuan penjualan. Sementara seperti Wuling Almaz akan berbeda penjualannya. Jadi setiap tipe mobil dan aksesori kita punya target sendiri-sendiri.”

“Bila melihat tiga tahun belakangan, permintaan datang dari Mitsubishi Xpander. Bahkan di tahun 2015-2016 masih Avanza. Belakangan ini pesanan lebih tinggi juga dari brand Cina seperti Wuling Cortez hingga Almaz."

Baca juga: Kata AHY Setelah Mengunjungi Booth Esemka di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi