Lamborghini Huracan Tecnica Hasil Karya Novitec
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 7 Maret 2023 07:20 WIB
Lamborghini Huracan Tecnica hasil sentuhan rumah modifikasi mobil Novitec. (Foto: Novitec)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLamborghini Huracan Tecnica mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi Novitec. Tentunya tak sekadar penampilan kian spektakuler, namun menjanjikan pengendaraan kian menyenangkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rancang bangun yang dibuat oleh Novitec ini melibatkan para ahli, terutama di bagian komponen karbon yang membuat mobil kian terlihat sporty. Agar tak terlihat berat di bagian bawah, namun terlihat lebih ringan. 

Lamborghini melibatkan spesialis pelek asal Amerika yakni Vossen untuk menghadirkan pelek berteknologi terkini dengan ukuran 20 dan 21 inci. Ban menggunakan profil 245/30 ZR 20 untuk depan dan 325/25 ZR21 berikan traksi terbaik ketika torsi dilimpahkan maksimal.

Lamborghini Huracan Tecnica disempurnakan aerodinamika oleh Novitec. (Foto: Lamborghini)

Agar redaman kian mantap mendukung akselerasi serta kedinamisan berkendara, Modifikasi mobil Novitec hadirkan pegas sport dan suspensi dengan height-adjustable coilover serta peredam yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan setelan tepat pengendalian dan juga penampilan.

Mesin V10 di Lamborghini Huracan Tecnica yang dirancang oleh Lamborghini diklaim tak disentuh, tetap sodorkan tenaga 640 hp. Hanya saja bagian knalpot disiapkan khusus untuk mendapat suara lebih menggetarkan penggemar supercar. Dikabarkan bagian knalpot mendapat lapisan emas 999 murni dibuat berdesain heksagonal. 

Sedangkan untuk insulator di bagian mesin dihadirkan dari Inconel menggunakan lapisan material emas 999 murni.

Lamborghini Huracan Tecnica mendapat tatanan interior istimewa dari Novitec. (Foto: Novitec)

Lamborghini Huracan Tecnica  meski aerodinamikanya sudah yang terbaik ketika keluar dari pabrikan, namun Novitec suguhkan komponen karbon. Bagian kisi-kisi mobil hingga lubang di kap depan optimalkan kestabilan pengendalian ketika kecepatan tinggi. Kisi di bagian belakang juga mampu berikan pendinginan di rem belakang.

Novitec tak melewatkan berikan sentuhan khusus di interior dengan berbagai warna terbaik. Pemilik Huracan juga akan disodorkan pilihan material kulit terbaik dan Alcantara dari Novitec.

Pilihan Editor: Honda CR-V Hybrid Racer Terinspirasi Mobil Balap Lawas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi