Chery akan Tutup Harga Pre-Booking Omoda 5 di GJAW 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 8 Maret 2023 06:01 WIB
Chery Omoda 5 masuk di segmen SUV Crossover Premium. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Omoda 5 menjadi salah satu pilihan SUV terbaru dengan harga terjangkau dibungkus fitur berlimpah dari kenyamanan hingga keselamatan. Sedianya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan dilansir harga resminya.

Adapun harga resmi akan diumumkan pada 10 Maret, pukul 14.15 WIB. Sebelumnya di IIMS 2023, Omoda 5 baru diumumkan harga pre-booking, yakni untuk Omoda 5 RZ harganya Rp 398 juta, dan Omoda 5 Z Rp 328 juta. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

“Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari Omoda 5 beserta informasi menarik lainnya. Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, melalui siaran pers, 7 Maret.

Selama sepuluh hari, pengunjung GJAW bisa menikmati display produk-produk Chery. Selain Omoda 5, PT CSI juga akan membawa Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, serta memberikan penawaran-penawaran menarik untuk semua pemesanan yang dilakukan. 

“Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery. Oleh karena itu, kami memanfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti ajang-ajang pameran nasional seperti GJAW ini,” ujar Shawn Xu.

Dirinya menambahkan, “Anda dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan model keluaran terbaru kami, Omoda 5, yang banyak mendapat testimoni positif. Ini kesempatan yang baik agar anda bisa memantapkan produk Chery yang ingin anda bawa pulang.”

GJAW 2023, akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di booth AS3, Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pilihan Editor: All New Hyundai Kona EV Jarak Tempuh hingga 490 Km

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi