Chery Umumkan Harga Resmi Omoda 5, Ada Kenaikan Tapi Banyak Untungnya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 11 Maret 2023 18:49 WIB
(Kiri ke kanan): Rendi Radito ( Sales Director PT Chery Sales Indonesia), Zeng Shuo (Dealer Network Development Director PT Chery Sales Indonesia), Harry Kamora (Vice President PT Chery Sales Indonesia), Fajrul Ilhami (Vice director of Product PT Chery Sales Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Omoda 5 setelah beberapa pekan dibanderol dengan harga pre-booking pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023,10 Maret bahwa SUV premium asal Cina ini diungkapkan harga resmi on the road Jakarta, mulai dari termurah Rp 329,8 juta.

Adapun harga termurah tersebut untuk Chery Omoda 5 Z, sedangkan untuk Omoda 5 RZ harganya dipatok Rp 399,8 juta. Bila dibandingkan dengan harga pre-booking, ada kenaikan sekitar 1,8 juta. Saat masih harga pre-booking, untuk Omoda 5 RZ harganya Rp 398 juta, dan Omoda 5 Z Rp 328 juta. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

“Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, saat peluncuran di JCC Senayan.

“Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survey yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut,” ucap Shawn.

Shawn menegaskan, setiap pembelian Chery Omoda 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value. Maksudnya, dengan membayar Rp 5 juta untuk booking fee, akan mendapatkan benefit Rp 10 juta. Kemudian akan mendapatkan pula official merchandise Omoda 5.

Dihadirkannya program after sales, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 KM, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 KM atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

Di GJAW 2023, selama sepuluh hari, mulai 10-19 Maret 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan memamerkan ketiga produk unggulannya di Assembly Hall AS3, Jakarta Convention Centre. Konsumen dapat melihat secara dekat Chery Omoda 5, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro pada booth Chery yang memperlihatkan sisi teknologi masa depan dan desain futuristik, yang diimplementasikan dalam setiap produk Chery. 

 “Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive Omoda 5 dan Tiggo 8 Pro di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” ucap Shawn.

Pilihan Editor: Pemesan Suzuki Grand Vitara akan Terima Unit 3 Bulan Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi