IIMS 2023: 5 hari Pameran, Target Pre-Booking Chery Omoda 5 Sudah 70 Persen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 21 Februari 2023 10:37 WIB
Chery Omoda 5 masuk di segmen SUV Crossover Premium. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRespons terhadap Chery Omoda 5 diakui PT Chery Sales Indonesia (CSI) sangat positif meski baru empat hari pameran dari sebelas hari Indonesia International Motor Show 2023, 16-26 Februari. Jumlah pre-booking kini ditingkatkan lagi, karena pemesan sudah hampi mencapai target pemesanan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan bahwa pada hari kelima kalkulasi untuk pre-booking Chery Omoda 5 sudah hampir 70 persen dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023. “Tentunya sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimis tinggi untuk mencapai lebih. Sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking Chery Omoda 5 selama IIMS 2023,” kata dia.

Respons positif dari Chery Omoda 5 ini tak sekadar dari desain dan fitur yang ditawarkan di mobil baru asal Cina ini. Namun juga di IIMS 2023 diperkenankan kepada konsumen untuk mencoba di area test drive

Interior Chery Omoda 5, 9 Februari 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan

Hari Minggu,  Chery Omoda 5 menjadi unit yang paling banyak dicoba dari pilihan Chery seperti Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pro. “Kami sangat percaya diri dengan teknologi yang kami bangun untuk Omoda 5, namun agar dapat membuktikan sendiri, pengunjung IIMS 2023 dapat langsung melakukan test drive dengan unit yang sudah kami sediakan,” yakin Shawn Xu. 

Selama periode pre-booking berlangsung, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (harga Jakarta). Selain harga istimewa ini, konsumen yang sudah membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat Rp 10 juta, merchandise resmi Omoda 5, serta berkesempatan untuk mendapat unit awal Omoda 5 yang akan dikirimkan pada bulan April 2023. 

Shawn Xu juga menegaskan adanya peningkatan target ini akan berkomunikasi lebih lanjut ke kantor pusat Chery untuk mempersiapkan berbagai hal untuk percepat produksi serta ketersediaan suku cadang. “Sehingga semua konsumen Chery Omoda 5 sudah mendapatkan unitnya pada bulan April mendatang,” yakin dia.

Baca juga: Chery Omoda 5 Umumkan Harga di IIMS 2023, Termurah Rp 328 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi