Honda Kembangkan Dealer di Bali
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 18 April 2009 02:55 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan pengembangan Honda Kuta Raya. Dealer resmi Honda di kota Denpasar, Bali yang sebelumnya bernama Honda Jayakarta Motor itu kini menempati lokasi baru yang lebih besar sekaligus fasilitas lebih lengkap.

Honda Kuta Raya kini berlokasi di Imam Bonjol 452-456, Denpasar, yang dilengkapi layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda. Lokasi showroom lama di Jl. Wahidin No.41, Denpasar, beroperasi sebagai dealer resmi Honda yang khusus melayani penjualan used car dengan tetap menggunakan nama Honda Jayakarta Motor.

Di bangun di lahan seluas 6.500 m2, Honda Kuta Raya memiliki showroom seluas 472,5 m2 yang nyaman dan modern, fasilitas servis General Repair seluas 843,8 m2 yang dilengkapi 14 buah general repair bay, 2 buah quick service bay, 2 buah periodical maintenance bay, serta fasilitas spooring.

Sementara di area servis Body & Paint seluas 2.644 m2 terdapat 16 bay, dan 1 buah oven booth. Dan area spare parts seluas 283,5 m2 memastikan ketersedian suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Pembukaan lokasi baru Honda Kuta Raya dan dealer resmi penjualan used car Honda di lokasi lama Honda Jayakarta Motor melengkapi jumlah dealer resmi Honda menjadi 86 dealer di seluruh Indonesia, dengan 4 dealer di antaranya berada di Bali.

“Pembukaan dealer baru maupun pengembangan dealer yang sudah ada terus kami lakukan bukan hanya untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, namun merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat dengan konsumen seiring dengan terus meningkatnya populasi mobil Honda di pulau Bali," kata Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor.

Pada tahun 2008 lalu, Bali mencatat penjualan 1.398 unit atau 2.7% dari total penjualan Honda secara nasional di tahun tersebut. Angka penjualan ini meningkat dari 1064 unit di tahun 2007 dan 692 unit di tahun 2006.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi