Motor Listrik Alva One Klaim Kandungan Lokal Mencapai 44 Persen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 5 April 2023 14:32 WIB
Motor listrik Alva One capai TKDN 44 persen. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) terus ditingkatkan oleh produsen lokal motor listrik Alva. Salah satunya adalah Alva One dikabarkan telah mencapai TKDN sebesar 44 persen. Sehingga Alva One memenuhi syarat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui siaran pers yang diterima redaksi, Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva mengatakan, mengapresiasi dari pemerintah yang dapat dilihat dari peningkatan TKDN Alva One.  

“Hal ini kami wujudkan melalui komitmen investasi yang kami lakukan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di mana salah satu bentuk konkritnya adalah fasilitas manufaktur di Cikarang dan kolaborasi dengan mitra-mitra kami di Indonesia,” ujar Putu Yudha.

“Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya. Kami meyakini 3 kelebihan Alva dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat Alva berhasil memenangkan penghargaan ini. 3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen.” ucap Putu.

Dari sisi performance, beberapa keunggulan ALVA One adalah kecepatan maksimum hingga 90km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata. 

Alva One juga dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas. Pengguna Alva One juga semakin nyaman dengan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam. Dari sisi connectivity, telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

“Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap eksistensi Alva sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya pencapaian nilai TKDN ini merupakan wujud komitmen sebagai game changer dalam transformasi gaya hidup modern yang lebih baik,” tutup Putu.

Pilihan Editor: Pemerintah Sediakan Rp 7 Triliun untuk Insentif Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi