1.000 Unit Chery Omoda 5 Sudah Terpesan, Mei akan Naik Harga
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 April 2023 07:47 WIB
Chery Omoda 5 sudah terpesan lebih dari 1.000 unit selama 50 hari. (Foto: Chery Sales Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Chery Sales Indonesia (CSI)  memastikan bahwa SUV terbaru Chery Omoda 5 telah bukukan pemesanannya lebih dari 1.000 unit. Antusias konsumen terlihat setelah diumumkan harga pre-booking di Indonesia International Motor Show 2023 sekitar 50 hari lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Brand mobil asal Cina ini menyatakan bahwa konsumen Omoda 5 lebih banyak dari luar Jabodetabek yang belum sama sekali melihat wujud mobil.

“Mayoritas konsumen luar jabodetabek ini, murni mengetahui informasi dari pemberitaan media, review mobil, unggahan konten di sosial media, juga perbincangan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI) melalui siaran persnya, 10 April.

Dirinya menegaskan bahwa konsumen sudah langsung mempercayakan produk buatan Chery. “Jangankan mobil display, test drive pun mereka belum mencoba,” kata Shawn.

Bagi yang penasaran dengan Omoda 5, CSI menyatakan bahwa unitnya sudah terpajang di jaringan dealer terdekat di tempat konsumen tinggal.

Semakin tingginya permintaan Omoda 5, Chery akan terus mempercepat proses produksi SUV yang dilakukan secara CKD di Indonesia.”PT CSI saat ini akan meningkatkan kapasitas produksi sebanyak dua kali lipat pada Mei. Angka ini lebih besar jika dibandingkan dengan April,” tegas Shawn.

Bagi konsumen yang sudah memesan Omoda 5, pengiriman paling cepat akan dilakukan selama bulan Mei. Kabar mengejutkan juga diumumkan oleh CSI bahwa harga mobil ini akan naik bulan Mei mendatang.

Setiap pembelian Omoda 5 konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Seperti Voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) senilai Rp 4 juta, juga merchandise official Omoda 5.

Saat ini, Omoda 5 tipe RZ dijual dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta). Lalu Omoda 5 tipe Z dijual dengan harga Rp 329.800.000 (OTR Jakarta).

Pilihan Editor: Toyota Berencana Luncurkan 10 Mobil Listrik pada 2026

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi